[HIMATEKA NEWS) Jumat, 17 Januari 2020.
Organisasi HIMATEKA melakukan kegiatan MAKRAB I yang bertemakan “Endapkan Perbedaan Pijarkan Kebersamaan” untuk meningkatkan rasa solidaritas antar 3 angkatan di Ruang Belajar 4 FT-UMJ. Namun selain meningkatkan rasa solidaritas, kegiatan makrab dilakukan untuk mendekatkan antara Teknik Kimia angkatan 2019 dengan angkatan 2017 dan 2018, karena untuk mengembangkan dan memajukan suatu organisasi dibutuhkan rasa kompak setiap angkatan. Makrab merupakan malam keakraban yang merupakan program kerja dari Departemen 4 (Departemen Humas dan Dokumentasi). Pada kegiatan ini Rizki Hermawan angkatan 2019 sebagai Ketua Pelaksana dan kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Jurusan Teknik Kimia & Sekretaris Jurusan Teknik Kimia Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Rangkaian acara dimulai pada pukul 14.30 WIB sampai 21.30 WIB dengan agenda : Makan bersama, Nobar Film, Games, Photobooth, Sharing Session dan BBQan.

Semoga angkatan 2017, 2018, dan 2019 dapat saling bersinergi sebagai keluarga HIMATEKA. Selain itu, output dari acara ini dapat meningkatkan kerjasama dalam membangun HIMATEKA kedepan.
#HIMATEKAUMJ
#AksiReaksiPrestasi

Kategori: HIMATEKAnews