HIMATEKAnews. Jakarta(09/12)
Sedang berlangsung Pra Latihan Dasar Kepemimpinan Himpunan Mahasiswa Teknik Kimia Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Jakarta atau disingkat Pra-LDKM HIMATEKA BEM FT UMJ tahun 2016 dengan tema Dipimpin Hari Ini Untuk Memimpin Esok Dengan Jiwa Kepemimpinan Yang Berdasarkan Syariat Islam.

Dimulai pukul 13.00 WIB bertempat di Auditorium FT UMJ. Sebelum acara dibuka ada beberapa sambutan dari Ketua Pelaksana yaitu Jamaludin Raiz (tekim15) disambung oleh Kepala Jurusan Teknik Kimia FT UMJ Ibu Nurul Hidayati Fithriyah ST.,MSc., Ph.D.
Kemudian dilanjut oleh Wakil Dekan III FT UMJ Ibu Nurvelly Rosanti ST.,M.Kom sekaligus membuka acara Pra-LDKM HIMATEKA BEM FT UMJ th. 2016.

Setelah pembukaan diisi materi pertama yaitu Peran Mahasiswa dalam segi Akademik oleh Dr. Ir. Tri Yuni Hendrawati M.Si. kemudian materi kedua yaitu Peranan Mahasiswa dalam segi Non-Akademik oleh Bapak Gema F itriyano ST., MT.

Acara berlansung dari tanggal 09-12 Desember 2016 di FT UMJ dan Villa Saung D A, Mega Mendung, Bogor, Jawa Barat. Dengan diikuti peserta, panitia, perwakilan angkatan,dan Alumni Teknik Kimia Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Semoga acara berlangsung dengan lancar dan menghasilkan kader-kader yang berkompeten.

Kategori: HIMATEKAnews