(HIMATEKA NEWS, 20 Juni 2020) Telah terselenggara rangkaian acara kedua dari Muhammadiyah Engineers Festival 2020, yaitu SEMINAR NASIONAL INDUSTRIAL “MENINGKATKAN POLA PIKIR DARI BUDAYA AGRARIS KE BUDAYA INDUSTRI BERLANDASKAN REVOLUSI INDUSTRI 4.0” via aplikasi Zoom. Acara berlangsung tanggal 20 Juni 2020.

Kegiatan Seminar Nasional ini merupakan kegiatan tahunan. Tahun ini bertemakan meningkatkan pola pikir dari budaya agraris ke budaya industri berlandaskan revolusi industri 4.0. Output dari Seminar Indsutrial ini sangatlah luas dan memiliki banyak manfaat bagi peserta.

Dr. Ir. Tri Yuni Hendrawati, MSi, IPM, ASEAN, ENG selaku pemateri 1 merupakan Lektor Kepala/Assoc. Profesor dan Pemateri 2 Lukmanul Hakim serta moderator sdr Novel merupakan Ketua Himpunan 2018/2019.

Kegiatan yang berlangsung via zoom ini dihadiri oleh Ketua Jurusan Teknik Kimia FT-UMJ, Sekretaris Jurusan Teknik Kimia FT-UMJ dan Wadek 3 yaitu Bapak Gema Fitriyano, ST, MT sekaligus membuka acara Seminar Industrial. Semoga dengan adanya seminar industrial tersebut dapat menambah pengetahuan di dunia industri di dalam negeri ataupun di luar negeri.

Nabila Nur Chairunisa selaku Ketua Pelaksana MUNEERS FEST 2020 berharap kegiatan serupa dapat terselenggara kembali di tahun depan dengan minat peserta yang lebih banyak.


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *