Elsa Anugerah Pertiwi, Andiko A. Almaulana, Eva Nisrina Mardhiyah, Fauziyah Ashma dan Bayu Romadhon Putra Teknik Kimia-Universitas Muhammadiyah Jakarta hadiri acara RAKORDA BKKMTKI XIV DAERAH II di Universitas ITENAS, Bandung. Pada tanggal 12-13 Oktober 2019.

HIMATEKAnews – Bandung (12-13 Oktober 2019), Rapat Koordinasi Daerah II BKKMTKI
(RAKORDA) ke-XIV Badan Koordinasi Kegiatan Mahasiswa Teknik Kimia Indonesia
(BKKMTKI) yang dilaksanakan Universitas ITENAS BANDUNG telah selesai.
HMTK ITENAS selaku tuan rumah menyelenggarakan kegiatan tersebut dengan baik.
Hari pertama (12 Oktober 2019) diawali dengan Pembukaan dan sekaligus diadakannya Seminar Nasional yang bertemakan “Waste Is Economical” yang disampaikan oleh :
1. Ibrahim Syaharuddin S.T., M.T (Direktur di PT. Introdief Energi Mandiri, Bandung).
2. Adri Kristian S.T., M.T (PT. Pasadena Engineering Indonesia)
3. Dr. Syamsudin, S.T., M.Si (Peneliti Muda Bidang Teknologi Bioenergi Balai Besar Pulp dan Kertas, Kementrian Perindustrian)

Kemudian agenda selanjutnya yaitu Rapat Koordinasi dari setiap bidang Pimpinan Daerah (PD) yang menyampaikan Laporan Pertanggung Jawaban yang telah dijalankan selama setengah periode kepengurusan. Laporan pertanggungjawaban ini dikritisi, diberi masukan oleh peserta demi kemajuan BKKMTKI kedepannya. Sidang pleno LPJ dilaksanakan di ITENAS, Bandung. Rakorda ini dihadiri dari seluruh Himpunan Mahasiswa Teknik Kimia daerah Jakarta, Jawa Barat dan Banten.

Minggu, 13 Oktober 2019 rangkaian kegiatan RAKORDA telah berakhir dengan ditutup oleh Ketua Pelaksana ITENAS dan Sekretaris Daerah II BKKMTKI dan para peserta yang hadir kembali ke daerahnya masing-masing.

VIVA BKKMTKI!! VIVA VIVA VIVA !!!
HIMATEKA JAYA!

Kategori: HIMATEKAnews

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bahçeşehir escort