Menu

Pra LDKM Himateka BEM FT UMJ 2018



Jakarta, 13 Desember 2018. Pra LDKM Himateka BEM FT UMJ telah berlangsung selama 3 hari di Villa Dids, Cisarua Bogor, Jawa Barat pada tanggal  7-10 Desember 2018.

Peserta Pra LDKM HIMATEKA BEM FT UMJ 2018

Pra LDKM bertemakan “Meningkatkan Jiwa Kepemimpinan dan Kepribadian yang Berkualitas  Secara Akademik dan Organisasi. Serta Berakhlak Mulia” Dengan susunan acara:
•Hari pertama:
Pemaparan materi oleh:
1. Ibu Dr. Ir. Tri Yuni Hendrawati, M.Si, IPM sebagai Wakil Dekan 1 dengan materi “Peran mahasiswa dalam bidang akademik”
2. Bapak Irfan Purnawan, S.T, M.Chemeng sebagai Wakil Rektor 3 dengan materi “Peran mahasiswa dalam bidang non akademik”

3. Sdr. Abdul Mazid Yusuf sebagai Sekretaris Daerah, Daerah II BKKMTKI dengan materi “Pemaparan tentang pengenalan BKKMTKI”

Pemberian materi oleh Bapak Irfan Purnawan, S.T, M.Chemeng sebagai Wakil Rektor 3

Pemberian Materi oleh Ibu Dr. Ir. Tri Yuni Hendrawati, M.Si, IPM sebagai Wakil Dekan 1

•Hari kedua:
Para peserta berangkat dari FT UMJ menuju Villa DIDS Cisarua, dimana para peserta mendapatkan ilmu tentang kepemimpinan yang dijelaskan oleh mantan Ketua Himpunan sebelumnya.
1. Materi pertama disampaikan oleh mantan Ketua Himpunan periode 2017-2018 yaitu Sdr. Jamaludin Raiz yang bertemakan “Menjadi Mahasiswa Seutuhnya”
2. Dilanjut dengan, Sdr. M.Ilham Setyoaji, mantan Ketua Himpunan periode 2016-2017 yang memaparkan materinya dengan bertemakan “Keorganisasian dan Kepemimpinan”
•Hari ketiga: 
Para Alumni Teknik Kimia Universitas Muhammadiyah Jakarta turut hadir di kegiatan Pra LDKM tersebut di Villa DIDS, Cisarua, Bogor. Sebagian alumni yang datang pun mengisi dan memaparkan materi yang sudah disiapkan.
1. Bpk. Ismail Fahmi, ST, MM (Ikalumia 1994) yang bertemakan tentang “Problem Solving”.
2. Bpk. Hadi Priyatna, ST (Ikalumia 1994) yang memaparkan materi bertemakan Keprofesian Teknik Kimia.
Peserta Pra LDKM BEM FT UMJ juga mengikuti kegiatan-kegiatan acara yang telah di susun pada hari terakhir, salah satunya yaitu Games Out Door.

Peserta Pra LDKM BEM FT UMJ sedang mengikuti kegatan Games Out Door

Peserta Pra LDKM BEM FT UMJ sedang mengikuti kegatan Games Out Door

Peserta Pra LDKM diharapkan mampu menjadi pemimpin dengan syariat islam dan menjadi kader-kader yang kritis bersolusi serta menambah keakraban dengan senior dan alumni.
Semoga selepas acara Pra-LDKM ini HIMATEKA semakin lebih maju dalam ajang apapun dan semakin erat hubungan kekelurgaan nya.
#HIMATEKAJAYA
#TEKNIKSATU
#TEKNIKKIMIA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *