Menu

UMJ siap gelar Forum Silaturahmi BKKMTKI 2019



-HIMATEKANews-

UMJ siap gelar Forum Silaturahmi BKKMTKI 2019

 

(Cimahi, 21 Oktober 2018) Musyawarah Daerah II Badan Koordinasi Kegiatan Mahasiswa Teknik Kimia Indonesia telah selesai dilaksanakan. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Universitas Jenderal Achmad Yani dari tanggal 19 – 21 Oktober 2018.

Sebanyak 15 dari 17 anggota menyuarakan pendapat dalam penentuan Pimpinan Daerah II BKKMTKI serta pengajuan tuan rumah kegiatan BKKMTKI untuk tahun 2018 – 2020. Agenda kegiatan – kegiatan yang akan diselenggarakan meliputi LDO, LDK, FORSIL, Liga BKKMTKI, RAKORDA, dan MUSDA.

HIMATEKA UMJ selaku delegasi Universitas Muhammadiyah Jakarta melalui BPH 2018/2019 berhasil meyakini forum dalam sidang pleno keempat sebagai penyelenggara tuan rumah Forum Silaturahmi (FORSIL) 2019. Hal ini disampaikan oleh Ketua HIMATEKA dalam forum tersebut, “Bismillahirahmanirrahim, kami HIMATEKA UMJ menyatakan kesanggupan kami sebagai penyelenggara FORSIL 2019”, ungkap Novel.

Novel menyatakan kesanggupan tersebut sebagai kontribusi dan dukungan penuh terhadap Pimpinan Daerah II BKKMTKI periode 2018 – 2020. Semoga amanah yang diemban dan dijalankan oleh Universitas Muhammadiyah Jakarta dapat dilaksanakan dengan baik dan dapat menjadi tuan rumah yang sukses. Ia meminta dukungan penuh kepada segenap Civitas Akademika Fakultas Teknik dalam mendukung kegiatan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *