ا سَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

📣💕 HIMATEKA BEM FT UMJ 💕 📣

MEMPERSEMBAHKAN:

“Seminar Keislaman dan Buka Puasa Bersama”

Kami mengundang segenap Mahasiswa Fakultas Teknik UMJ, Dosen, dan Alumni Mahasiswa Teknik Kimia UMJ untuk hadir dalam kegiatan ini.

🙏Insya Allah Kegiatan ini akan dilaksanakan pada:

📆Hari/tanggal : Selasa, 13 Juni 2017

🕒Waktu : 15.00 – 17.45 (dilanjutkan dengan Buka Puasa Bersama)
🏫Tempat : Auditorium Fakultas Teknik UMJ

Seminar Keislaman akan menghadirkan:
Ustadz Sofwan Jauhari, Lc. M.Ag

dengan tema:

“MENTAULADANI PROFESIONALITAS RASULULLAH DAN PARA SAHABAT”

Selain itu, kami akan mengadakan pula Bakti sosial dengan anak – anak yatim. Kami berharap keikutsertaan semua kakak – kakak dalam berpartisipasi mendonasikan sedikit rezekinya untuk adik-adik kita bersama. Donasi yang disisihkan sangat bermanfaat untuk adik-adik kita yang membutuhkan.

Untuk donasi dapat di transfer ke 💳:
052101002030536 (BRI) a/n Susi Damayanti. (Konfirmasi lewat CP).

Allah Ta’ala berfirman,

وَمَا أَنْفَقْتُمْ مِنْ شَيْءٍ فَهُوَ يُخْلِفُهُ وَهُوَ خَيْرُ الرَّازِقِينَ

“Dan barang apa saja yang kamu nafkahkan, maka Allah akan menggantinya dan Dia-lah Pemberi rezki yang sebaik-baiknya.” (QS. Saba’: 39).

Allah Ta’ala berfirman,

مَثَلُ الَّذِينَ يُنْفِقُونَ أَمْوَالَهُمْ فِي سَبِيلِ اللَّهِ كَمَثَلِ حَبَّةٍ أَنْبَتَتْ سَبْعَ سَنَابِلَ فِي كُلِّ سُنْبُلَةٍ مِئَةُ حَبَّةٍ وَاللَّهُ يُضَاعِفُ لِمَنْ يَشَاءُ وَاللَّهُ وَاسِعٌ عَلِيمٌ

“Perumpamaan (nafkah yang dikeluarkan oleh) orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir seratus biji. Allah melipat gandakan (ganjaran) bagi siapa yang Dia kehendaki. Dan Allah Maha Luas (karunia-Nya) lagi Maha Mengetahui.” (QS. Al Baqarah: 261)”.

“Infaqkanlah hartamu. Janganlah engkau menghitung-hitungnya (menyimpan tanpa mau mensedekahkan). Jika tidak, maka Allah akan menghilangkan barokah rizki tersebut[1] Janganlah menghalangi anugerah Allah untukmu. Jika tidak, maka Allah akan menahan anugerah dan kemurahan untukmu.”[2] ( HR. Bukhari no. 1433 dan Muslim no. 1029, 88).

Terima Kasih,

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه

Kategori: Event

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bahçeşehir escort