HIMATEKANews. Jakarta- Program kerja Himpunan Mahasiswa Teknik Kimia Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Jakarta (HIMATEKA BEM FT-UMJ). Mempersembahkan seminar nasional, ahad(20/11) kemarin.

Seminar Nasional mengangkat tema “Teknologi dan Inovasi Gas Bumi serta Energi Terbarukan untuk Kemandirian Bangsa”. Dengan pemateri Ir. Heri Setiono, IPM (Sekjen BKKPII) dan Dr. Ir. Triyuni Hendrawati M.Si., IPM ( wakil dekan satu FT-UMJ dan juga Mejalis Pnelilai BKKPII).

Seminar yang dihadiri kurang lebihnya 216 peserta baik dari dari dalam maupun luar UMJ dan tamu undangan dari BKKMTKI berjalan dengan sangat meriah.

“Alhamdulillah acara yang bertajuk Gas ini disambut meriah oleh antusisme peserta dan tidak akan terlaksana dengan baik tanpa kerja keras semua pihak yang terkait, dan semoga tema seminar ini dapat teralisasi di Indonesia” Sambung Imam Hidayat selaku Ketua pelaksana.

Ditemui setelah usai acara, ini kesan pesan dari Bapak Sekjen dan Ibu Majelis Penilai BKKPII.”Kesan kami adalah antusiasme yang tinggi dari seluruh peserta yang bisa diakomodasi oleh panitia yang melaksanakan tugasnya secara profesional dan pesannya adalah kepada seluruh peserta untuk terus menggali dan memperdalam informasi yang sudah diperoleh selama seminar.”

Kerja keras individu sangat dibutuhkan untuk membentuk sebuah organisasi yang besar namun tanpa adanya kekompakan tim, kerja keras individu hanya berbayar lelah.

PANITIA’15|SEMANGATTAKBERKESUDAHAN|AWALYANGBAIK|HIMATEKAJAYA

______________________________________________
Instagram: himateka_ftumj
Twitter: HIMATEKA_FTUMJ
Web: www.himateka.umj.ac.id

Kategori: HIMATEKAnews

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bahçeşehir escort